Selasa, 20 Januari 2015

Pengobatan Alternatif

Pengobatan alternatif berarti hal yang berbeda bagi orang yang berbeda. Pengobatan alternatif meliputi banyak pendekatan yang berbeda dari pijat untuk pengobatan Cina dan yoga. Pengobatan alternatif berarti praktik atau obat-obatan yang digunakan sebagai cara yang biasa, atau standar, mengobati penyakit atau penyakit. Contoh komplementer dan pengobatan alternatif adalah meditasi, yoga, dan suplemen makanan seperti vitamin dan herbal. Pengobatan alternatif berarti bahwa itu berbeda dengan sistem perawatan kesehatan yang dominan dan berpotensi dapat menggantikannya.

Pengobatan tradisional Cina adalah yang tertua terus berlatih sistem medis di dunia dan digunakan oleh sepertiga dari populasi dunia sebagai sebuah sistem perawatan kesehatan yang utama. Kesehatan didefinisikan sebagai keadaan fisik kesejahteraan, kewaspadaan mental, sosial disesuaikan, dan dikembangkan secara rohani. Perawatan kesehatan bukanlah tentang obat-obatan dan biaya obat-obatan.

OBAT KONVENSIONAL

Obat konvensional terus kehilangan pangsa pasar. Semakin banyak orang ingin pilihan melampaui apa yang banyak mempertimbangkan akan pada dasarnya berteknologi tinggi slash, membakar dan obat racun. Obat konvensional digunakan untuk menggambarkan layanan yang memperlakukan gejala penyakit atau penyakit dengan obat-obatan yang diresepkan dan operasi. Obat konvensional memperlakukan bagian tubuh yang sakit tetapi tidak dapat mengatasi penyebab yang mendasari penyakit atau penyakit.

Praktisi tradisional tidak Check hopefulness ketika obat mereka gagal karena mereka mengobati penyakit pertama dan kemudian orang kedua. Di sisi lain alternatif praktisi, sering mendorong pasien untuk menjadi penuh harapan bahkan ketika situasi sia-sia karena mereka bertujuan untuk mengobati pikiran, tubuh dan jiwa pasien mereka.

Obat secara langsung berhubungan dengan ilmu kedokteran dan kesehatan. Istilah 'Kedokteran' hari ini mengacu pada bidang operasi, pengobatan klinis dan penelitian medis. Kesalahan medis muncul untuk meningkatkan, dan jika mereka tidak, maka setidaknya, mempublikasikan mereka meningkat. Itu membuat orang waspada.

HERBAL

Pengobatan Herbal adalah booming industri di Amerika Serikat. Pasar Amerika untuk obat herbal telah dua kali lipat beberapa tahun terakhir. Herbal dapat berbahaya jika diambil untuk kondisi salah, digunakan dalam jumlah berlebihan, dikombinasikan dengan resep obat atau alkohol, atau digunakan oleh orang-orang yang tidak tahu apa yang mereka lakukan. Hanya karena obat herbal alami, tidak berarti aman!

Jarum akupunktur biasanya dimasukkan ke kedalaman sekitar seperempat inci ke dalam kulit. Terapis lembut liku atau twirls mereka untuk 10 menit, meninggalkan mereka dalam lima hingga 20 menit lagi; atau merangsang mereka dengan arus listrik yang lemah; atau memanaskan mereka dengan ramuan yang terbakar seperti mugwort (Lihat moxibustion). Akupunktur digunakan sebagai ilustrasi medis irasionalitas sebelum James Reston kebetulan apendisitis membawanya ke Amerika Serikat. Dari dampak Liga LaLeche pada advisability pemberian ASI untuk studi saat ini obat botani seperti jahe, echinacea dan ginkgo biloba, rakyat, dan obat-obatan alternatif telah terus mempengaruhi penelitian medis dan praktek.


Disalin dengan izin dari: http://plrplr.com/99568/alternative-medicine/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar