Selasa, 20 Januari 2015

Cara Kerja Pengobatan Herbal

Medis penggunaan herbal luas. Dalam sekelompok multi-etnis pasien menghadiri gawat darurat di New York 22% melaporkan bahwa mereka menggunakan obat-obatan herbal; kegunaan adalah tertinggi di antara orang Asia, 37%. Hal ini penting karena itu untuk dokter dokumen penggunaan obat-obatan herbal sebagai bagian dari profil obat pasien. Tanaman mensintesis kompleks molekul (organik) struktur dan fungsi mereka, dan karena itu sumber yang kaya bahan kimia. Aktif bahan kimia yang dimurnikan dari tanaman yang diterima efektif obat misalnya digoxin, dan morfin. Ketika bagian tanaman atau mentah ekstrak tumbuhan yang digunakan untuk tujuan pengobatan mereka disebut obat-obatan herbal.

Apakah bahan aktif dalam obat-obatan herbal?

Kebanyakan obat-obatan herbal mengandung ratusan bahan kimia dan ada sering tidak ada kesepakatan yang aktif. Contohnya adalah bawang putih, terdiri dari banyak senyawa belerang, beberapa di antaranya adalah kandidat untuk kegiatan terapi mungkin.

Bagaimana seseorang bisa menjadi yakin bahwa obat-obatan herbal mengandung apa yang ada di label?

Persyaratan peraturan hanya di pasar AS adalah bahwa semua produk yang ditujukan untuk penggunaan obat, termasuk produk-produk kesehatan alami, yang dikeluarkan nomor identifikasi obat. Namun, angka-angka tidak diperlukan untuk bahan baku seperti grosir jamu. Obat-obatan herbal tidak diharuskan untuk melewati setiap analisis peraturan untuk dijual sebagai suplemen makanan kesehatan. Ada banyak contoh obat-obatan herbal yang telah dipalsukan dengan rempah-rempah (lebih beracun), obat ampuh (misalnya fenilbutazon, sintetis kortikosteroid dan obat-obatan resep lainnya), atau logam berat lainnya.

Bagaimana obat-obatan herbal standar?

Konstituen kimia tanaman bervariasi tergantung pada jenis, berbagai, dan bagian dari tanaman, dengan kondisi pertumbuhan (tanah, air dan suhu), dan dengan umur tanaman. Kompleksitas dan variasi dari kandungan kimia ini membuat Standardisasi penting. Dalam beberapa kasus Standardisasi mencoba, tetapi sulit dan jarang dilakukan.

Tanaman yang kaya sumber bahan kimia dan sumber-sumber potensi obat herbal yang efektif. Namun, lebih penelitian, peraturan dan standardisasi yang diperlukan sebelum obat-obatan herbal dapat direkomendasikan sebagai terapi yang efektif dan aman.


Disalin dengan izin dari: http://plrplr.com/99298/herbal-medicines-how-they-work/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar